Jumat, 23 Agustus 2013

BISNIS MLM ORIFLAME BUKANLAH MLM PIRAMIDA




Pernahkan Anda gagal menjalankan bisnis MLM, dimana letak kegagalan tersebut? Memang jika mendengar kata MLM pasti disangkutkan dengan piramida, padahal antara piramida dan MLM itu beda bahkan jauh berbeda. MLM adalah jaringan bisnis yang memberikan kesempatan kepada semua anggotanya untuk mendapatkan bonus yang sama sekalipun Anda adalah seorang downline. Hampir semua bisnis saat ini menggunakan cara Multi Level Marketing, demikian juga jika anda melihat bisnis kosmetik Oriflame. Bisnis MLM Oriflame bukan seperti piramida yang menguntungkan upline saja. Oriflame memang bisnis MLM namun bisnis ini memberikan kesempatan pada semua orang untuk mendapatkan bonus yang sama, baik itu upline maupun downline.

Bergabung pada bisnis MLM Oriflame memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan yang besar jauh di atas rata-rata. Sistem kerjanya sangat mudah bahkan Anda tidak akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bekerja. Oriflame merupakan bisnis MLM yang sangat mudah dijalankan karena didukung oleh jaringan yang sangat luas dan dukungan yang kuat hingga Anda bisa menjadi sukses. Upline akan membantu Anda untuk mendapatkan bonus bulanan yang besar sama seperti yang telah didapatkan oleh upline yang telah lama bergabung pada bisnis MLM Oriflame. Bila bisnis piramida hanya menguntungkan upline, maka bisnis MLM yang dijalankan Oriflame bukan hanya upline yang mendapatkan bonus besar, tapi itu semua tergantung dari hasil kerja keras membernya.

Jika Anda rajin promosi dan menjual produk dalam jumlah banyak tentu bonus bulanan yang Anda dapatkan juga banyak. Bisnis MLM Oriflame tidak memungut biaya mahal dan pendaftarannya sangat mudah. Anda bisa mendaftar melalui upline atau sponsor di kota Anda. Upline inilah yang akan membantu Anda untuk mendapatkan bonus bulanan yang besar. Jika bisnis piramida hanya menguntungkan upline sedangkan downline hanya mendapatkan bonus yang sangat kecil padahal downline yang bekerja. Ini sangat berbeda dari bisnis MLM Oriflame, Oriflame adalah bisnis yang memberikan peluang bagi semua orang untuk mendapatkan bonus yang sama besar, asalkan Anda mau bekerja keras dan tidak bermalas-malasan.



Tidak ada komentar: