Senin, 25 Januari 2010

AKSI MUDA 2010

ALHAMDULILLAH !!

aksi muda taun ini , sukses !! YPK mendapatkan juara satu , ya walaupun bukan juara umum , tapi setidaknya bisa lebih baik dari taun sebelumnya .makasih yah buat semua pendukung-pendukung aksmud . semoga taun depan bisa lebih jaya dan baik .

makasih juga buat yang udah datang ke acara ini , yg sempet ku cuekin gk jelas . tapi maksih dh buat semua temen-temen dan para pendukung juga . makasih lgi yaahh !!

2 komentar:

#_ALFIN_NUR_IMAN_# mengatakan...

maaf yea ga sempet dateng. Abiz jauh buanget.....

Siti Zulaikha mengatakan...

hha . iya gk papa ..