Minggu, 11 April 2010

LUTUT HANCUR , GIGI DEPAN PATAH !

Gak nyangka jatooh lagii !! beeh , sakit sumpah . nyutnyut , ngak tau mo ngomong apa lgi ?? saaaaaaaaakiiiiiiit !!

semua buat pelajarn buat aku (hha , kapok) udah pertamnya hujan , gerimis sih tapi tetep ajah ngotot mo pergi mam ma temen" ! walaupun perasaan ku udh gk enak tapi mo gimna lagi ..

begin ..
hari ini tumben ku bangun pagi , gk tau kenapa ?? rajin amat yaa aku . heehe . tapi emang bener kok BANGUN PAGI . pagi pagi buat juga tumben Tenty ma Astri datang ke rumah "mo ngapain nih anak?" batin ku sih . eh , taunya nyebari angket buat KIR bahasa indonesia . "rajin amat yaa" hehee .eh , pas mereka mo pulang tau tau nya ada Yuyu (wuuiih senangnya dalam hati , wkwk) ganteng ee' . hahaha

tak lama kemudian Moli ma Lithe yang datang , waah ternyata dengan tujuan yang sama . haha . yaa sekalian lithe mo ngerjain KIR bareng aq , tp udh ku selesein sih (rajin kan??) ya iyaalaah .
lama lama kok laper gitu yaa , trus pengen makan bakso deh . nyari di deket rumah eh , blum jualan masih tutup . ya udin ke loktuan deh , ujaaan . hha tetep nekat padahal mama dah bilang gk boleh . gk bilang gk boleh sih , cuma bilang "ujaan tii , ntr jah klo udh reda" aku sih cuman mesam mesem . hihi

berangkat deeh , ke loktuan dan ternyata tempat bakso disana juga tutup ! wah wah emag bukan rejeki kali yaah , nekat deh pengin ke bakso solo sih , pinginnya . eh , jado ke golden . diperjalanan ...

gk tau aku mikir apa , yg kurasain waktu ituu dingin , dingin bangt ! udh gk fokus sama jalan , pas diturunan sintuk . Moli ngerem mndadak , aku ngerem , banting stir kiri ! klo gk ngerem gk tega aku nabrak motornya moli . beh ! emang aku yg gk bisa ngedaliin motor ku sendiri . ya udah BRUUAKK ! gk tau lagi , aku gk bsa ngerasain apa , ngerintih ja waktu ku duduk di kursi , bener bener gk sadar . aku kenapa ? tau tau gigiku patah 2 yg satunya maju ! huaaaaaaaaaah , pengen nangis tapi malu banyak cowok . haaha .

pusing , kepala berat . mungkin klo bisa di tinggal pengin tak tinggal bentar kepala ku baru ku pasang lagi . mamaaak !! sakit sekali . KONENNG sumpah ! yaa akhirnya ku gk jadi makan bakso . balik arah tentunya pulang . lagi lagi yg kurasain dingin bgt ! mungkin masih kaget , menggigil aku gk tau mesti gimana ??
kyk serasa melayang .. (huaaaaaah jadi pengen terbang beneran . hha)

nyampek rumaah , pincang pincang , sambil ngeraba gigi yang patah . maaak ! jelek sekali hikz hikz . aku gk maaau ! jadi hilang deh senyum manis idaman para pria . huakakka .moli ma lithe' sempat koneng juga . huakak . padahal gk diapa apain . gk mungkin mereka di marahin , msalahnya juga aku yg bawa motor . gk tau mo ngapain lagi . ku langsung nganti baju , peerih semua !

moli ma lithe' pulang sehabis minta ijin ma ortu ku . (hha , gk diapa apain kan ??)
aku cuman bisa duduk di kursi , teruss meratiin gigi ku yang patah (giman ini tuhan) hhaa . sambil di obatin mbak ku . sumpah perihh ! tpi ada yg bisa bikin ku seneng . apa coba ??
tiba  tiba yuyu dateng , ya ampun sumpah aku gk tau mo ngomng apa ? masalahnya ku gk ngasih tau sama sekali ke dia (waah , bisa jdi penyemangat lagi ni) eheem !

ternyata dia tau dri mbak ku . huhu , gk bisa ngomong ! aaaaaaaagggh , gk bisa di ceritain udah aah , cukup aku ja yang tauuu ! HUAKAKAKAK !!

jangan diulangi lagi yaaa tiiiii !

Tidak ada komentar: