Kamis, 08 Agustus 2013

MISTERI MENYELIMUTI KEMATIAN MODEL DELLA CAROLINE



Liputan6.com, Jakarta : Della Caroline terbujur kaku di apartemen milik teman dekatnya di kawasan Casablanca Tower 2, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari atau 4 Agustus 2013 silam. Penyebab kematian mantan model majalah pria dewasa berusia 34 itu pun masih menjadi misteri.
Berdasarkan keterangan sejumlah orang dekat Della, diketahui ada luka bekas tusukan jarum di salah satu bagian tubuhnya. Bahkan dari keterangan kerabat diketahui terdapat sejumlah memar di beberapa bagian tubuh Della.
Pun demikian ibunda Della, Anna Susanti, mempertanyakan penyebab kematian putri semata wayangnya tersebut. "Dia terlihat sehat. Tidak ada tanda-tanda sedang sakit," kata Anna.
Anna Susanti sempat mengemukakan ketiadaan biaya untuk mengautopsi jenazah anaknya. Dan akhirnya biaya autopsi terhadap jenazah mantan model dan pesinetron itu ditanggung oleh teman-temannya.
Sehari kemudian atau kemarin, jenazah model Della Caroline dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum Petamburan, Tanahabang, Jakarta Pusat. Keluarga, kerabat, dan para rekan model majalah pria dewasa itu tak dapat menahan isak tangis menyaksikan prosesi pemakaman Della.
Ditemui di sela-sela prosesi pemakaman, Anna mengaku tidak mengetahui penyebab kematian putrinya. Ia pun tak berani menduga-duga meski sempat mendapatkan bekas luka di tubuh putrinya. Sebelumnya, Della diduga meninggal karena serangan jantung. Namun polisi berkata lain. Untuk sementara, penyidik menyimpulkan Della korban keracunan.
"Dugaan sementara kita dapatkan ini keracunan, keracunan apa, apakah karena campuran Vodka dengan Sprite atau karena nugget-nya sendiri. Ini kami duga demikian, namun kami masih tunggu hasil autopsi," kata juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Pol. Rikwanto. Menurut Rikwanto, hasil autopsi akan diumumkan 3-4 hari ke depan.
Namun ada perkembangan terkini. Penyidik Kepolisian Sektor Tebet baru saja memastikan kematian model tersebut akibat mengidap serangan jantung.(Waswas/Ans)
Baca juga:

Tidak ada komentar: