Jumat, 23 Agustus 2013

BENARKAN BISNIS ORIFLAME MENIPU?





Saat ini banyak bisnis yang dijalankan baik di internet atau sering disebut bsinis online maupun bisnis offline. Bisnis online banyak dijalankan terutama untuk produk yang sering menjadi incaran wanita seperti produk kecantikan. Tapi, tidak semua bisnis itu benar-benar nyata banyak juga bisnis yang menipu. Bahkan karena banyaknya bisnis yang ada saat ini menimbulkan kecurigaan terhadap bisnis yang benar-benar nyata seperti bisnis Oriflame. Bisnis Oriflame menipu, itu pandangan sebagian orang, padahal bisnis ini nyata dan banyak orang yang sukses dengan jaringan bisnis Oriflame. Anda tidak akan menemukan bisnis yang luas jaringannya dan cara kerjanya mudah seperi jaingan bisnis Oriflame. Apakah Anda masih ragu dan berfikir bisnis Oriflame menipu semua orang?

Kalau bisnis Oriflame menipu tentu sudah banyak tanggapan dari membernya dan mungkin bisnis ini sudah lama ditutup karena merugikan pihak lain. Tapi buktinya bisnis Oriflame tetap menjadi bisnis MLM yang dijalankan dengan jaringan yang semakin luas dan membernya semakin bertambah. Bukan hanya itu, produk Oriflame sangat banyak mulai dari ujung rambut hingga ujung kami. Produk Oriflame tidak menimbulkan efek samping dan membuat wajah dan seluruh tubuh menjadi lebih cantik. Bisnis Oriflame menipu, itu adalah pandangan orang yang belum mengenalnya karena sudah banyak member yang sukses dan berhasil mengembangkan karirnya melalui bisnis kosmetik ternama ini.
Benarkah bisnis Oriflame menipu

Bisnis Oriflame memang bisnis MLM namun bukan sembarang MLM, bisnis ini bukan bisnis MLM piramida dimana upline hanya bersenang-senang menunggu bonus dari downline. Setiap orang yang bergabung pada jaringan bisnis ini akan mendapatkan kesempatan mendapatkan bonus yang sama, tidak memandang upline maupun downline. Semuanya bisa mendapatkan bonus yang sama asalkan bisa bekerja dengan baik. Tidak ada yang ditipu dan menipu karena semua sama-sama bekerja untuk mendapatkan konsumen dan anggota. Dari hasil kerja itulah mereka mendapatkan bonus, bila mereka tidak bisa menjual produk, maka bonus yang didapatkan juga tidak ada. Inilah yang sering menimbulkan kecurigaan bahwa bisnis Oriflame menipu.

Pernah ada kejadian seorang member baru yang menuduh bisnis Oriflame menipu, karena setelah bergabung dia tidak mendapatkan bonus bulanan puluhan juta seperti uplinenya. Setelah diusut dan ditanya apa yang telah dia lakukan dalam menjalankan bisnis Oriflame, ternyata dia jawab tidak ada. Bagaimana mungkin Anda bisa sukses menjalankan bisnis Oriflame dan dapat bonus puluhan juta rupiah setiap bulan tanpa melakukan apa-apa. Kopi sachet instan saja masih perlu usaha kita untuk masak air, menyeduh, dan mengaduknya agar jadi minuman kopi yang nikmat.

Jika Anda ingin membuktikan bahwa anggapan bisnis Oriflame menipu itu TIDAK BENAR dan ingin membuktikan bisa dapat bonus hingga puluhan juta perbulan, silahkan isi form di bagian bawah halaman ini atau klik salah satu banner yang ada untuk mempelajari lebih lanjut.



Tidak ada komentar: