Sabtu, 10 Oktober 2009

Kelebihan Bershalawat Ke Atas Rasulullah SAW

Rasulullah SAW telah bersabda :
"Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail AS telah berkata kepadaku.

Jibril AS :
"wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca selawat ke atasmu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh (10) kali, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar."

Mikail AS :
"Mereka yang bersalawat ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu."

Israfil AS :
"Mereka yang bersalawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah SWT dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah SWT mengampuni orang itu."

Izrail AS :
"Bagi mereka yang bersalawat ke atasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutny seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi."
(101 Kisah Teladan)

Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah SAW ? Bahkan Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang yang bersalawat ke atas Rasulullah SAW..

Sedangkan Allah memberi kita minimal 5 waktu dalam sehari sembari tunduk kusyuk kepada-Nya dan apalah salahnya kita membaca sedikitnya 2 kali bersalawat atas Rasulullah atau sebanyak yang kalian bisa..

Ayo, jangan tunda lagi, tabunglah amal kalian untuk bekal di akhirat kelak..
Toh hal ini tidak memakan waktu dan implementasinya sangatlah mudah,
Dan yang terakhir, jangan pernah kalian lepaskan senyum penyejuk kalbu dari wajah kalian..
Keep smile ^_^

Tidak ada komentar: