Rabu, 28 Oktober 2009

AKU RINDU

Yang ku rasain sekarang mungkin hanya mimpi . aku merasa rindu, kangen ma kmu . kamu ???
Siapa ? Apa ?

Tapi terkadang hatiku bisa berubah . kata orang sih , wajar ! umur 17 , masih muda .. haha !
Padahal kan , diantara teman-temanku aku yang paling tua . tapi nggk papa dah . have fun jah !
Ahaaaaaaaa ..

Aku pernah mikirin kamu .
Mikir , aku benci ma kmu . aku nggak suka kamu bahkan aku nggak mau kenal sama kamu !
Knpa aku nggk amnesia jah sih , bentar ! itupun cuman buat ngelupain nama kamu , kamu !
Semua tentang kmu !

Sayang ..
setiap orang punya kelebihan punya kekurang . tapi masalah nya aku nggk tau kamu ? aku nggk tau gimna kmu ?? apa kamu ? siapa kmu sebenrnya ??
Tapi rasa itu ada dibenakku .

Apa memang Tuhan menciptakan aku untuk memikirkan mu dan terus bertanya-tanya ??
Kamu bukan kamu , aku tau itu !
Siap kamu ?
Tunjukan kapadaku bahwa kmu tuh ada . selalu ada di sebelahku , untukku dan bersama ku ..

Tapi aku tak melihat apa-apa ??
Aku buta ! atau aku sudah dibutakan ??
Apa yg aku pikirkan ?!

Aku pernah menagis karna mu . terharu karnamu .  bahkan aku pernah sangat sayang kepadamu ..
Tapi setelah itu … KOSONG !
Maafkan aku ..

Aku benar-benar rindu di pelukmu ..

Tidak ada komentar: