Kamis, 08 Oktober 2009

SEPASANG BELAHAN HATI PADA PRIAKU


Aku hanya punya satu hati..
Tetapi sebenarnya aku punya sepasang belahan hati
Suatu hari salah satu belahan hatiku pergi mencari priaku,
Sipakah gerangan dirinya?!
Aku tidak tau..
Ku dekati dia untuk mencari belahan hatiku itu..
Ku dekati dia hanya karna belahan hatiku yang tertinggal kesepian
Aku tau.. belahan hatiku pada priaku,
Tetapi.. dimana? Ditangannyakah? Dipunggugnyakah? Dikepala? Dibahu? Diperut?
Atau.. di dalam hati priaku?!
Aku benar-benar tidak tau! Aku bingung..
Tanpa kusadari belahan belahan hatiku yang tertinggal ikut menghilang!
Yang tertinggal mencari yang pergi
Benar-benar pasangan yang setia
Tetapi kini.. aku sendiri.. hampa.. kosong
Sebuah tubuh manusia tanpa hatinya
Dan aku hanya bisa merasakan perasaan kedua belahan hatiku sama sepertiku,
Bingung, tersesat..
Bagaimana mungkin aku menyerahkan mereka ke priaku?!?
Dan bagaimana mungkin aku menyebut pria itu priaku?!?
Padahal dia bukan milikku..!!

Tidak ada komentar: