Kamis, 30 Mei 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN BENAR

Bontang, 1 Februari 2013

Kepada      :     Yth. Manager Dep. Kesejahteraan & Hubind.
                        PT PUPUK KALIMANTAN TIMUR
Lampiran   :     Satu berkas
Hal            :     Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Menanggapi Lowongan Kerja PT PUPUK KALTIM pada 30 januari 2013 di www.pupukkaltim.com, berikut saya sampaikan Surat Lamaran Pekerjaan. Saya sangat tertarik untuk berkarya dan bekerja di PT PUPUK KALTIM karena saya memiliki kualifikasi yang disyaratkan untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT PUPUK KALTIM.

Saya perempuan berusia 21 tahun, belum menikah, dan memiliki kesehatan yang baik. Saya Sarjana Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, IPK 3,8. Berbagai mata kuliah dan pelatihan merupakan bekal awal saya dalam melakukan analisa pasar, segmentasi pasar, dan strategi peluang bisnis. Saya mampu berbahasa Arab dan Inggris secara lisan dan tulisan. Komputer dan perangkat lunak yang menunjang kompetensi serta kinerja dapat saya operasikan dengan sangat baik.

Keterangan detail data diri saya terlampir dalam:


1.      Daftar riwayat hidup
2.      Copy ljazah akhir terlegalisir
3.      Copy Transkrip akademik terlegalisir
4.      Copy Sertifikat TOEFL tahun 2013
5.      Copy KTP
6.      Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7.      Copy Kartu Pencari Kerja AK/t
8.      Pas foto berwarna ukuran 3 x 4, 2 lembar
9.      Form aplikasi dari www.pupukkaltim.com



Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya kepada PT PUPUK KALTIM mempertimbangkan prestasi dan kualifikasi saya untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT PUPUK KALTIM.

Hormat saya,




Siti Zulaikha

Tidak ada komentar: